taput di media/serba-serbi

Pinondang Simanjuntak,SH,MSi "Kenapa Harus Mencari Yang Lain, Kita Dukung Toluto Yang Sudah Berbuat

Dikirim Oleh : Webmaster [Kamis, 01 Januari 1970]

“Kenapa harus mencari yang lain, Toluto sudah berbuat yang terbaik bagi pembangunan Tapanuli Utara, terobosan membangun desa terpencil patut disaluti.Jangan berfikir jauh-jauh mencari figure lain, repot nanti”
Pinondang Simanjuntak,SH,MSi perantau Tarutung yang berdomisili di Jakarta dalam bagian bincang-bincang dengan wartawan menyampaikan optimismenya terhadap kepemimpinan Torang Lumbantobing (Toluto) yang telah menunjukkan tekad dan keseriusannya untuk membangun Tapanuli Utara. Hal itu disampaikan disela-sela acara kunjungan peserta Napak Tilas Perjalanan Dr. IL Nommensen di gereja Dame Saitnihuta Tarutung, Jumat (7/4).
Diakuinya, dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Tapanuli Utara, semangat masyarakat termotivasi untuk mendukungnya. Demikian para stafnya, tanpa ragu-ragu memberikan dukungan positip. “Ini sangat jelas terlihat pada sambutan napak tilas ini. Semua terlesenggara dengan terkendali”ujarnya.
Sekaitan dengan itu, Pinondang Simanjuntak mengatakan, Bupati Torang Lumbantobing pantas diminta kesediannya untuk maju ke periode kedua. “Kenapa harus mencari yang lain, kita dukung Toluto yang sudah berbuat”ujar mantan Wakil Walikota Jakarta Utara itu.
Sekaitan dengan itu, menurut Pinondang Simanjuntak SH MSi, sudah saatnya masyarakat meminta secara resmi kesediaan Torang Lumbantobing untuk mencalonkan diri pada Pilkada mendatang.
Tokoh masyarakat perantau Tarutung yang tinggal di Jakarta itu lebih lanjut mengatakan, Toluto telah menunjukkan berbagai prestasi selama tiga tahun memimpin Tapanuli Utara. “Keberanian Bupati membuka keterpencilan desa-desa di Tapanuli Utara merupakan indikasi ketegaran seorang pemimpin yang mau mengambil terobosan-terobosan untuk kepentingan rakyat. Tapanuli Utara masih membutuhkan criteria seorang pemimpin seperti itu pada masa-masa mendatang. Maka kita jangan lagi berfikir jauh, kita sampaikan permintaan kepada Torang Lumbantobing agar beliau bersedia memimpin Taput periode kedua”ujarnya.

Pinondang Simanjuntak,SH,MSi secara pribadi menegaskan, ia mendukung sepenuhnya bila Torang Lumbantobing maju pada periode mendatang. “Nunga diulahon amantai, alani I, tapangido ma ibana mencalonkan diri tu pilkada nanaeng ro on”tambah Pinondang yang datang ke Tapanuli Utara bersama Ketua Pomparan Ompu Sumurung (POS) Jabodetabek Bernard Lumbantobing.

sumber: harian realitas.com